HDCI Bantul Goes To Wukirsari

Admin Desa 13 September 2018 17:19:31 WIB

Selasa, 11 September 2018 dalam rangka memantapkan acara Harley DAB Bantul yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2018 mendatang, beberapa perwakilan dari HDCI Bantul mengadakan pertemuan bersama tim G2R Tertrapreneur Wukirsari dan Girirejo di Gazebo Batik Giriloyo. Pertemuan tersebut berlangsung dari pukul 11.00 sampai 14.00. Pertemuan tersebut diisi dengan mengobrol santai kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. Mereka sangat menikmati makanan tradisional ala Wukirsari dan meminta untuk menyediakan makanan yang sama untuk acara selanjutnya.
Kedatangan Dwi Hariyanto bersama 9 rekannya dari HDCI Bantul merupakan bentuk kerja sama sebagai mitra dari tim G2R tetrapreneur dari dua desa yaitu Desa Wukirsari dan Desa Girirejo. Mereka sangat antusias sekali dan tidak sabar untuk segera mengadakan acara Harley DAB Bantul yang rencananya akan diikuti oleh sekitar 200 peserta dari berbagai macam komunitas pecinta motor. Rencananya acara tersebut akan bertempat di Gazebo Batik Giriloyo, sebagai tempat finish dari rangkaian perjalanan mereka.
Selanjutnya diharapkan dengan Desa Wukirsari menjadi finish dari rangkaian acara Harley DAB Bantul ini dapat membantu mengangkat potensi yang dimiliki oleh Desa Wukirsari, baik yang menjadi produk andalannya yaitu Ceriping Gadung dan Edu Homestay maupun potensi-potensi lain yang memang sudah ada di Desa Wukirsari.

Komentar atas HDCI Bantul Goes To Wukirsari

Hamid 13 September 2018 17:27:29 WIB
Kreatif..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Transparansi APBDes

Profil Desa Wukirsari

Lokasi Wukirsari

tampilkan dalam peta lebih besar