Pelatihan Digital Marketing Desa Prima untuk Perempuan Pemilik UMKM di Wukirsari

Administrator 27 November 2021 10:20:25 WIB

Desa Prima Mandiri merupakan salah satu program pemberdayaan perempuan agar Perempuan Indonesia Maju dan Mandiri (Prima) yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) DIY.

Jumat (26/11), bertempat di GOR Kalurahan Wukirsari, DP3AP2 DIY bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan Pelatihan Digital Marketing Desa Prima untuk perempuan-perempuan pemilik UMKM di Kalurahan Wukirsari yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup menyulitkan bagi pelaku usaha terutama UMKM. Pelaku usaha ini khususnya pengusaha perempuan yang dihadapkan pada banyak kesulitan dalam berwirausaha dan memasarkan hasil produksinya. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan mampu menggali kreativitas dan potensi UMKM terutama dalam hal pemasaran sehingga kesejahteraan UMKM meningkat.


Materi pelatihan dipaparkan oleh Asrul Tusna Aminudin, S.Si. selaku Ketua Forum PUSPA DIY dan Pendamping Desa Prima DIY. Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu DP3AP2 DIY, Lurah Wukirsari, Kamituwa Wukirsari, serta perempuan-perempuan pemilik UMKM di Wukirsari.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pelatihan Digital Marketing Desa Prima untuk Perempuan Pemilik UMKM di Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License