Pertahankan Budaya Gotong Royong, Karang Taruna Cakra Karta Membantu Memperbaiki Jalan

09 Januari 2019 20:36:43 WIB

Kehidupan manusia dalam bermasyarakat tidak lepas akan adanya interaksi sosial antarsesama. Gotong royong merupakan suatu wujud nyata dalam interaksi sosial. Gotong royong dapat diartikan suatu kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat secara kerja sama dalam menyelesaikan suatu pekerjaan dengan sukarela tanpa imbalan.

Rabu, 09 Januari 2019, meski cuaca panas, tidak begitu dihiraukan. Dengan penuh semangat, karang taruna bergotong royong membantu warga setempat untuk memperbaiki jalan yang rusak. Respon dari warga setempat pun sangat baik. Hal tersebut dibuktikan saat berjalannya kegiatan gotong royong, warga selalu membuat canda gurau.

Harapannya, dengan kegiatan ini, semoga gotong royong akan selalu dibudayakan dan tidak punah seiring dengan zaman modern dan serba instan ini. Selain itu, karang taruna juga berharap semoga pemuda saat ini mau memperhatikan setiap kegiatan di masyarakat dan terjun untuk membantu.

 

(Dewi Imawati)

Komentar atas Pertahankan Budaya Gotong Royong, Karang Taruna Cakra Karta Membantu Memperbaiki Jalan

Jun Miyamoto 09 Januari 2019 21:08:45 WIB
Maju terus Karangtalun, Wukirsari.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License