Pelantikan Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Desa Wukirsari Berlangsung Khidmat

08 Mei 2018 17:12:21 WIB

Kekosongan jabatan pamong desa Wukirsari harus dilengkapi untuk memaksimalkan kinerja dari pamong lainnya. Sehubungan dengan kekosongan dua pamong desa Wukirsari, yaitu Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Desa Wukirsari, pemerintah desa Wukirsari membentuk panitia 7 (tujuh) untuk melakukan pengisian jabatan yang kosong. Pelaksanaan kegiatan pengisian pamong desa Wukirsari ini tidak dipungut biaya (gratis) sehingga banyak yang berminat untuk mendaftar. Akan tetapi, untuk membatasi peserta calon pamong desa Wukirsari diharuskan untuk mengumpulkan 100 pendukung yang berasal dari desa Wukirsari dari 16 dusun sesuai dengan Peraturan Bupati no. 6 tahun 2016.

 

Tertanggal 2 April 2018 pendaftaran calon peserta pamong desa Wukirsari resmi dibuka. Hingga akhir pendaftaran hari Jumat, 13 April 2018 telah terdata 44 pengambil formulir pendaftaran dan 40 yang mengembalikan formulir dengan formasi Kasi Pelayanan sebanyak 22 pendaftar dan Kasi Kesejahteraan sebanyak 18 pendaftar.

 

Setelah melakukan ujian Tulis, Psikologi, IT, dan Wawancara tanggal 21 April 2018, nilai hasil tes yang diperoleh calon pamong desa dibagikan kepada yang bersangkutan dan keesokan harinya diumumkan peringkat dari hasil yang diperoleh. Nilai tertinggi untuk pendaftar calon pamong desa formasi Kasi Kesejahteraan adalah saudara Asnan Hidayat dari dusun Singosaren dan formasi Kasi Pelayanan adalah Muiz Yoga Maulana dari dusun Karangkulon. Setelah melalui rekomendasi camat, tanggal 3 Mei 2018 kedua calon resmi dilantik oleh Bpk Sukendro, S.Sos selaku PJ Lurah Desa Wukirsari menjadi Pamong Desa Wukirsari dan disaksikan oleh keluarga, jajaran muspika, pamong desa, dan tamu undangan yang meliputi ketua RT, PKK, LPMD, tokoh masyarakat, dll.

Komentar atas Pelantikan Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Desa Wukirsari Berlangsung Khidmat

TRAVELpah 10 September 2018 08:13:51 WIB
hot news of USA We n we publish all of them current and topical news USA, estimates experts. All negative on this planet exists with the quiet tacit consent of the indifferent. No one provides us with incentives. We are Enthusiasts. We are building a civil society. The people are the bearer of sovereignty and the only source of power. No one can usurp power. Useful topics - Photovision Louisville Finance TWITTER FACEBOOK GOOGLE+ san-francisco

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License