Musrenbangkal Peenyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal TA 2022 & DU RKP TA 2023) Wukir

Administrator 07 Desember 2021 22:49:45 WIB

Selasa (30/11), Pemerintah Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan yang bertempat di Pendapa Kalurahan Wukirsari.

Hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Jawatan Praja Imogiri, Ketua Bamuskal Wukirsari, Lurah Wukirsari, Pendamping Wukirsari, Pamong Wukirsari, Anggota Bamuskal Wukirsari, Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Wukirsari, Babinsa Wukirsari, serta Bhabinkamtibmas Wukirsari.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal TA 2022 dan DU RKP TA 2023). Dalam kegiatan tersebut ada beberapa tanggapan dari peserta musyawarah yaitu pertanyaan-pertanyaan seputar anggaran 2022 salah satunya tentang anggaran untuk LKK yang kemudian ditanggapi langsung oleh Lurah Kalurahan Wukirsari.
Kepala Jawatan Praja Imogiri memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kalurahan Wukirsari, baik dari kinerja, program-programnya, dan gagasan perencanaan untuk tahun berikutnya yang telah dikemas apik.

Acara berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti, Musrenbangkal diakhiri dengan penandatanganan RKPKal TA 2022 dan DU RKP TA 2023 dari pejabat yang berwenang juga perwakilan LKK serta Tim Verifikasi.


(N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara)

Komentar atas Musrenbangkal Peenyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal TA 2022 & DU RKP TA 2023) Wukir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License