Koordinasi dan Tinjau Lokasi Museum Batik dan Joglo Budaya Pramuka

Administrator 07 Desember 2021 22:52:04 WIB

Selasa (7/12), sebagai tindak lanjut dari permohonan izin penggunaan tanah Kalurahan Wukirsari oleh Pemerintah Kalurahan Wukirsari, Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana atau Dinas Pertanahan dan Tata Ruang DIY mengadakan rapat koordinasi dan tinjau lokasi di Kalurahan Wukirsari pada pukul 13.00 WIB.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula Kalurahan Wukirsari ini membahas mengenai perizinan penggunaan tanah Kalurahan Wukirsari untuk Museum Batik yang terletak di Giriloyo dan Joglo Budaya Pramuka yang terletak di Nogosari I.
Setelah adanya koordinasi, agenda dilanjutkan dengan meninjau lokasi yang akan dijadikan Museum Batik dan Joglo Budaya Pramuka di Kalurahan Wukirsari.
Tamu undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini, yaitu Penghageng Kawedanan Hageng Panitrapura, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang DIY, Kepala Biro Hukum Setda DIY, Kepala Bidang Penatausahaan dan Pengendalian Pertanahan pada Dispertaru DIY, Staff Dinas Pertanahan dan tata ruang DIY, Kepala Bidang Pemanfaatan Penanganan Permasalahan dan Pengawasan Pertanahan pada Dispertaru DIY, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Bantul, Panewu Imogiri, Lurah Wukirsari, serta ketua BPK Wukirsari.

 

D.E. Oktamara

Komentar atas Koordinasi dan Tinjau Lokasi Museum Batik dan Joglo Budaya Pramuka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License