Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Siswa Miskin/Berprestasi usia SD/SMP Kalurahan Wukirsari

11 Februari 2022 15:50:31 WIB

Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kalurahan Wukirsari pada warga masyarakat kurang mampu adalah dengan menyelenggarakan acara Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Siswa Miskin/Berprestasi usia SD/SMP. Acara ini dilaksanakan di GOR Wukirsari. Sebanyak 55 anak diundang ke Kalurahan Wukirsari pada Jumat, 11 Februari 2022 untuk mengikuti acara pembinaan ini. Program ini dilaksanakan untuk memberi suntikan motivasi dan dukungan kepada anak yatim/ miskin/ berprestasi untuk terus semangat dalam meraih cita-cita dan masa depan yang cerah.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Lurah Wukirsari dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Achmad Rois Wizda, S.H.I., selaku Kepala KUA Imogiri. Materi yang disampaikan mengenai rasa bersyukur meski di tengah keterbatasan. Berharap, anak-anak yang mengikuti pembinaan ini akan tetap terus berjuang memperjuangkan segala cita dan keinginan yang selama ini mereka impikan. Diakhir acara, dilakukan pemberian kenang-kenangan berupa peralatan sekolah.


pa54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pembinaan Anak Yatim Piatu dan Siswa Miskin/Berprestasi usia SD/SMP Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License