Malam Jumat, Warga Sekitar Bukit Bego Gelar Doa Bersama

14 Februari 2022 11:51:13 WIB

Warga sekitar Bukit Bego sepakat mengadakan doa bersama pada Kamis, 10 Februari 2022 di Bukit Bego, tempat laka lantas yang terjadi pada Minggu, 06 Februari 2022 lalu.
Sebelumnya, tiga kecelakaan terjadi di titik yang sama. Berturut-turut kecelakaan terjadi pada 2017, 2019, dan pada 2022 adalah kecelakaan yang paling parah. Kecelakaan ini merenggut 13 nyawa dan 34 orang luka-luka.
Oleh sebab itu, tujuan utama doa bersama adalah mendoakan korban yang meninggal di kecelakaan di Bukit Bego. Bukan hanya kecelakaan kemarin, tapi juga yang kecelakaan sebelum-sebelumnya.
Doa bersama ini diadakan agar tidak terjadi lagi peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa di Jalan Imogiri-Dlingo. Harapan selanjutnya, yaitu tidak adanya lagi warga yang mendengar atau menghubung-hubungkan pendengarannya dengan peristiwa kecelakaan.
Turut hadir juga Kyai Ahmad Zabidi Marzuqi, Panewu Imogiri, Danramil Imogiri, Kapolsek Imogiri, Lurah Wukirsari, Lurah Imogiri, Lurah Girirejo, Lurah Mangunan, Lurah Muntuk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tak luput para komunitas relawan dan warga dari Kapanewon Imogiri dan Dlingo juga turut mengikuti tahlil dan doa bersama.

 

ARepawan

red: D.E. Oktamara

Komentar atas Malam Jumat, Warga Sekitar Bukit Bego Gelar Doa Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License