Kapanewon Imogiri Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga Musibah Bus Pariwisata

14 Februari 2022 11:54:13 WIB

Dalam rangka mendoakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal Bus GA pada hari Minggu, 06 Februari 2022 lalu, Kapanewon Imogiri mengadakan Doa Bersama atas Musibah Bus Pariwisata di Bukit Bego pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari krjogja.com, Panewu Imogiri mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan karena beliau dan warga masyarakat merasa terpanggil dan prihatin atas terjadinya kecelakaan yang merenggut 13 korban dan dengan doa bersama ini tidak ada kecelakaan lagi. Sebelum warga menabur bunga di lokasi kejadian, doa dipimpin oleh KH. Asmuni Abdul Rahman terlebih dahulu.

Doa bersama ini dihadiri oleh Panewu Imogiri, Panewu Dlingo, Danramil Imogiri, Lurah Wukirsari, Lurah Girirejo, Lurah Mangunan, Kepala Pukesmas Imogiri I, Wakil Kepala KUA Imogiri, Relawan (SAR DIY Distrik Bantul, Rescue Palapa DIY), FPRB Wukirsari dan Girirejo, FKUB, RAPI Imogiri, Pemantau Pantai Selatan (PANTAS) Djogja, Relawan Palapa, Relawan Jagabaya, serta Relawan Mangunan.


RR
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Kapanewon Imogiri Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga Musibah Bus Pariwisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License