Pengurus Pokdarwis, Perindah Ikon Wukirsari

14 Februari 2022 11:56:29 WIB

Pokdarwis adalah singkatan dari Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis). Pokdarwis merupakan salah satu organisasi yang menjadi suatu institusi lokal yang menjadi aktor penggerak kepariwisataan suatu kalurahan.
Sebagai ajang merawat ikon kepariwisataan, Pokdarwis Wukirsari mengadakan kerja bakti membersihkan dan merapikan area Tugu Merpati Kalurahan Wukirsari pada Minggu, 13 Februari 2022. Tugu ini dibangun pada masa pemerintahan lurah sebelumnya.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan ikon-ikon kepariwisataan di Kalurahan Wukirsari lebih terlihat lagi dan lebih bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas. Termasuk tentang kebersihan, keindahan, dan keasrian yang menjadi poin utama dalam menunjang sebuah tempat wisata atau ikon kepariwisataan di Kalurahan Wukirsari.
Dengan semangat menduniakan Wukirsari, kegiatan kerja bakti semacam ini akan digalakkan secara rutin agar tempat wisata atau ikon kepariwisataan tetap terjaga kebersihan dan keindahannya.

 

https://desawisatabantul.com/desa-wisata-wukirsari/

 

PNJ & N. Tria Wijaya
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pengurus Pokdarwis, Perindah Ikon Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License