Pertemuan Rutin Desa Prima Mandiri Wukirsari

admin desa 17 Februari 2022 15:03:38 WIB

Rabu (16/2), Desa Prima Mandiri Kalurahan Wukirsari mengadakan pertemuan rutin di Pendopo Balai Kalurahan Wukirsari. Turut hadir dalam pertemuan ini, yaitu Pendamping Desa Prima DIY, Lurah Wukirsari, Kamituwa Wukirsari, dan anggota Desa Prima Mandiri Wukirsari.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan ini menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi Desa Prima Mandiri Wukirsari serta membahas berbagai program dan permasalahan yang dihadapi oleh anggota.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Lurah dan Kamituwa Wukirsari, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Pendamping Desa Prima DIY. Materi yang disampaikan oleh pendamping, yakni tentang pendampingan dalam hal teknis dan non-teknis untuk pemasaran produk-produk yang dihasilkan oleh para anggota Desa Prima.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pertemuan Rutin Desa Prima Mandiri Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License