SSB Putra Wukirsari Latihan Perdana

22 Februari 2022 09:09:08 WIB

Memasuki musim baru di tahun ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Wukirsari kembali dibuka. Tim Manajemen SSB Putra Wukirsari tahun ini menggandeng beberapa Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari untuk berkolaborasi membangun SSB Putra Wukirsari untuk lebih baik lagi.
Antusias dari adik-adik di Wilayah Wukirsari sangat luar biasa. Adapun yang ikut mendaftarkan diri dan mengikuti SSB Putra Wukirsari tahun ini mulai dari usia 7-17 tahun. Ada 38 anak yang sudah resmi terdaftar di SSB Putra Wukirsari.
Minggu (20/2), SSB Putra Wukirsari menggelar latihan perdana di Lapangan Wukirsari.
Latihan dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan pemanasan terlebih dahulu. Lalu dilanjutkan dengan pembelajaran mengenai teknik-teknik dasar melalui teori dan disambung dengan praktik secara langsung. Tim yang melatih yakni Atlit Sepak Bola yang tergabung dalam Putra Wukirsari Senior yang sudah memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan tentang sepak bola tentunya.
Untuk menutup latihan perdana, diadakan pertandingan sepak bola yang dibagi menjadi empat tim dengan dua lapangan kecil yang dipakai. Latihan diakhiri pada pukul 17.15 WIB dengan evaluasi latihan dan doa.

(N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas SSB Putra Wukirsari Latihan Perdana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License