Serah Terima Jabatan KA KWARRAN Imogiri

15 Maret 2022 10:27:14 WIB

Bertempat di Joglo Pramuka, Wukirsari (14/3), kegiatan dimulai pukul 13.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Pramuka. Kemudian dilanjutkan dengan Acara Serah Terima Jabatan dari Bapak Drs. H. Sugito selaku KA KWARRAN lama kepada Bapak Joko Prasetyo M.Pd. selaku KA KWARRAN baru sekaligus dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.
Dalam acara ini hadir beberapa tamu undangan, yakni Panewu Imogiri, Kamabigus se-Imogiri, perwakilan dari KUA Imogiri, Polsek Imogiri, Koramil Imogiri, Pengurus Ranting, Dewan Kerja Ranting, serta Lurah Wukirsari.
Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Sambutan pertama dari Bapak Drs H. Sugito sekaligus menyampaikan sedikit pesan untuk Bapak Joko Prasetyo M.Pd. dengan harapan Kegiatan Pramuka Imogiri menjadi lebih baik lagi ke depannya dibawah kepemimpinan Bapak Joko Prasetyo, M.Pd.
Selanjutnya, Bapak Joko Prasetyo M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, "Agar Pramuka Imogiri berkembang dengan baik, maka kami mengajak Dewan Kerja Ranting agar lebih kreatif untuk melakukan segala kegiatan".
Panewu Imogiri pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs. H. Sugito dan ucapan selamat kepada Bapak Joko Prasetyo M.Pd. dengan besar harapan agar pembangunan Kampung Pramuka di Wukirsari berjalan lancar.
Rangkaian acara telah terlaksana dengan baik, sebelum disudahi, dilakukan pembacaan doa yang dipimpin oleh perwakilan dari KUA Imogiri.
Acara berakhir pukul 14.25 WIB dengan menyanyikan Bagimu Negeri.


(M. Arif Repawan & N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Serah Terima Jabatan KA KWARRAN Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License