Peningkatan Kapasitas SatLinmas dan Pengenalan SIMLINMAS

17 Maret 2022 09:47:53 WIB

Selasa (15/3), bertempat di Aula Kalurahan Wukirsari diadakan peningkatan Kapasitas Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat). Acara dibuka oleh Lurah Kalurahan Wukirsari, Bapak Susilo Hapsoro, S. E. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapanewon Imogiri.
Peningkatan Kapasitas dipandu oleh Satpol PP Kabupaten Bantul. Salah satu materinya, yakni mengenalkan aplikasi untuk mengetahui Linmas yang ada di Indonesia terkait kuantitas dan bisa untuk menulis laporan kejadian yang ada di wilayah setempat. Aplikasi tersebut dinamakan SIMLINMAS.
Kegiatan ini merupakan salah satu aspirasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bantul yakni Bapak Hanung Raharjo, S.T. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang keterkaitkan Linmas dan Satpol PP sebagai bagian keamanan dan ketertiban masyarakat yang saling bersinergi dan paling dekat dengan masyarakat.
Acara berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan ditutup dengan foto bersama.


(PNJ & N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Peningkatan Kapasitas SatLinmas dan Pengenalan SIMLINMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License