Wukirsari: Vaksinasi Massal Kembali Dilaksanakan

admin desa 25 Maret 2022 08:10:21 WIB

Bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Wukirsari, Vaksinasi Massal bersama Polres Bantul dan Kalurahan Wukirsari kembali diadakan, Kamis (24/3).
Vaksinasi massal kali ini dihadiri juga oleh Wakapolda DIY, Kapolres Bantul, dan Kapolsek se-Bantul, Lurah Wukirsari, serta ratusan peserta vaksinasi dosis 1, 2 dan 3.
Disadur dari yogyapos.com, alam kesempatannya, Wakapolda DIY menyampaikan bahwa pihaknya tentu mendukung untuk menyukseskan vaksinasi bagi masyarakat. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk percepatan pemberantasan penyebaran Covid-19, sehingga sangat diharapkan bisa berjalan dengan lancar.
Lurah Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E., juga mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut positif pelaksanaan vaksinasi yang juga ditinjau oleh Wakapolda DIY.


Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari: Vaksinasi Massal Kembali Dilaksanakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License