Simulasi dan Pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) "Nyawiji Mulyo"

admin desa 28 Maret 2022 11:11:18 WIB

Lima perwakilan KSB Wukirsari mengikuti Simulasi dan Pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) "Nyawiji Mulyo" di Lapangan Kalurahan Srimartani Kapanewon Piyungan, Minggu (27/3) pagi.
Pada 09.00 WIB, simulasi berlangsung. Dua hari sebelumnya, peserta sudah dibekali dengan materi-materi mengenai Kampung Siaga Bencana (KSB) yang pada Minggu pagi akan dilaksanakan simulasi. Acara dilanjutkan dengan sambutan Lurah Srimartani, pengukuhan oleh Bupati Bantul, pengukuhan untuk Lumbung Sosial oleh Bupati Bantul, sambutan Kepala Dinas Sosial DIY, sambutan Kepala Dinas Sosial Bantul, dan diakhiri dengan doa.
Dalam kesempatan kali ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial DIY, Kepala Dinas Sosial Bantul, Kepala BPBD Bantul, Kapolres Bantul, Kepala Kodim Bantul, Ketua TAGANA Bantul, Muspika Piyungan, Lurah Srimartani, Ketua FK KSB DIY, Ketua FK KSB Bantul, KSB Bimasakti Wukirsari Imogiri, KSB Manggalajati Jatimulyo Dlingo, KSB Agung Manunggal Kebonagung Imogiri, serta KSB Baraklintang Bawuran Pleret.

 

Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Simulasi dan Pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) "Nyawiji Mulyo"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License