Wukirsari: Rakor Lintas Lembaga Keamanan Menjelang Idulfitri 1443 H

admin desa 09 Mei 2022 07:46:22 WIB

Bertempat di Aula Balai Kalurahan Wukirsari, Jagabaya Wukirsari yang dikomando langsung oleh Lurah Wukirsari mengadakan rapat koordinasi dengan Linmas Wukirsari, FPRB Bima Sakti Wukirsari, Garda Pucung, Kokam Imogiri Unit Wukirsari, Satkorkel Banser Wukirsari, Babinsa Wukirsari, serta Bhabinkamtibmas Wukirsari untuk melakukan pengamanan saat malam takbir Idulfitri 1443 H dan pengamanan selama masa libur lebaran mendatang di wilayah Kalurahan Wukirsari pada Rabu (27/4), malam.
Dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir dan pengamanan selama masa libur lebaran Idulfitri 1443 H, Pemerintah Kalurahan Wukirsari melalui Jagabaya siap mengawal dan memberikan fasilitas kepada seluruh relawan keamanan. Dalam sambutannya, Lurah Wukirsari menyampaikan arahan dan harapannya untuk lembaga-lembaga keamanan di Wukirsari-Imogiri bisa bersama-sama bersinergi dan menjaga ketertiban saat malam takbir dan selama libur lebaran Idulfitri 1443 H.
Hasil dari rapat koordinasi kali ini, ada beberapa poin penting yang menjadi tugas pokok para relawan keamanan, yakni pembuatan posko pemantauan malam takbir dan arus mudik, penunjukkan koordinator tiap posko atau titik pantau, penentuan frekuensi jalur udara untuk berkomunikasi, penguatan personel di setiap posko atau titik pantau, serta persiapan dan pengecekan kelengkapan fasilitas maupun sarana prasarana yang dibutuhkan relawan juga posko pantau.


(D.E. Oktamara & N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari: Rakor Lintas Lembaga Keamanan Menjelang Idulfitri 1443 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License