Rapat Koordinasi Hari Jadi Ke-74 Kalurahan Wukirsari

admin desa 18 Mei 2022 08:32:42 WIB

Kalurahan Wukirsari yang tahun ini akan berulang tahun ke-74 sejak beberapa bulan lalu sudah mulai mempersiapkan berbagai hal untuk banyak acara melalui kinerja Panitia Hari Jadi ke-74 Wukirsari juga telah dibentuk Pemerintah Kalurahan Wukirsari dengan melibatkan berbagai lembaga dan elemen yang ada di Wukirsari.

Sebelum melaksanakan segala acaranya, Pemerintah Kalurahan Wukirsari menggelar Rapat Koordinasi dengan berbagai elemen pendukung yakni, Lurah Wukirsari, Ketua Bamuskal Wukirsari, Kepala Padukuhan se-Kalurahan Wukirsari, LPMK Wukirsari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari, Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari, FPRB Bimasakti Wukirsari, Garda Pucung, serta tokoh masyarakat, (Kamis, 12/5 malam).

Ulang tahun Kalurahan Wukirsari kali ini ada 10 rencana acara dengan acara puncaknya adalah Kirab Budaya pada tanggal 19 Juni 2022.

Lurah Wukirsari berharap apa yang sudah direncanakan dan yang sudah dijadwalkan diharapkan berjalan dengan lancar dibawah kinerja Panitia Hari Jadi ke-74 Wukirsari yang solid dan kompak dan tentunya slalu dikawal Pemerintah Kalurahan Wukirsari.

 

D.E. Oktamara & N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Rapat Koordinasi Hari Jadi Ke-74 Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License