Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi Pengeboran Eksplorasi Air Tanah dan Pembuatan Sumur Resapan DAIS

23 Juni 2022 13:45:50 WIB

Bidang Sumber Daya Air dan Drainase Dinas PUPESDM DIY yang bekerja sama dengan CV. Madya Karya menyelenggarakan Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi Pengeboran Eksplorasi Air Tanah dan Pembuatan Sumur Resapan Konservasi (DAIS) di Kalurahan Wukirsari pada Kamis (23/6), pagi.
Sosialisasi ini bertujuan sebagai sarana pemberitahuan kepada masyarakat Padukuhan Nogosari II dan Cengkehan bahwa akan dilaksanakan pembangunan sumur bor yang dipastikan nanti akan menganggu aktivitas masyarakat sekitar. Dinas PUPESDM DIY juga memohon dukungan dan partisipasi masyarakat agar pembangunan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan hasilnya dapat dimanfaatkan oleh warga dua padukuhan tersebut.
Acara dibuka dengan sambutan dari Pemerintah Kalurahan Wukirsari yang diwakili oleh Carik Wukirsari yang menyampaikan agar semoga kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan sosialisasi kali ini banyak kekuranagan. Sambutan kedua dari Dinas PUPESDM DIY yang menyampaikan bahwa program ini adalah tindak lanjut dari permohonan warga akan sumur resapan yang disampaikan melalui LPMK dan Pemerintah Kalurahan Wukirsari yang harapannya dapat terlaksana dan bermanfaat bagi warga. Adapun dari CV. Madya Karya dan CV. Bangun Cipta Persada menyampaikan rincian teknis pelaksanaan proyek. Acara ditutup setelah sesi tanya jawab.
Turut hadir dalam acara ini, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Energi Sumber Daya Mineral DIY, CV. Madya Karya selaku pelaksana proyek, CV. Bangun Cipta Persada selaku pengawas proyek, Pemerintah Kalurahan Wukirsari, LPMK Wukirsari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari, Dukuh Nogosari II, Dukuh Cengkehan, tokoh masyarakat, dan pemilik lahan.

 


PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi Pengeboran Eksplorasi Air Tanah dan Pembuatan Sumur Resapan DAIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License