Rumah Yatim Dhuafa Al-Ma'ruf Berbagi Ceria bersama 100 Anak Yatim Wukirsari

Pelayanan 11 Juli 2022 07:48:10 WIB

Masih dalam hangatnya suasana Iduladha 1443 Hijriyah, Rumah Yatim Dhuafa Al-Ma'ruf yang beralamatkan di Pendowoharjo, Sewon, Bantul ini mengadakan aksi sosialnya di Kalurahan Wukirsari, Ahad (10/7), sore. Kali ini, Rumah Yatim Dhuafa Al-Ma'ruf mengadakan berbagi ceria bersama 100 anak yatim di Kalurahan Wukirsari. Acara ini disertai dengan santunan berupa daging Qurban dan uang serta cerita bersama Kak Jack Sparrow dari ADTV. Pesulap ini membawakan dongengnya sambil memotivasi, berdakwah, dan juga menghibur anak-anak dengan sulapnya.
Selain memberikan santunan, aksi sosial ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak yatim di Kalurahan Wukirsari untuk tetap semangat dan menggapai cita-cita mereka. Dalam kesempatan kali ini, Ibu Hj. Emi Masruroh, S.Pd. secara simbolis memberikan santunan berupa daging Qurban dan uang untuk 10 anak.
Turut hadir dalam kesempatan kali ini, yakni Ibu Hj. Emi Masruroh, S.Pd., Lurah Wukirsari, perangkat Kalurahan Wukirsari, penanggung jawab Rumah Yatim Dhuafa Al-Ma'ruf H. Nawawi, S.E., MM., serta 100 anak yatim se-Kalurahan Wukirsari.


D.E. Oktamara

Komentar atas Rumah Yatim Dhuafa Al-Ma'ruf Berbagi Ceria bersama 100 Anak Yatim Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License