Pertemuan Lintas Lembaga Kalurahan Wukirsari

24 Juli 2022 14:20:57 WIB

Jumat (22/7), sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan sinergi antar lembaga di kalurahan Wukirsari demi memajukan Kalurahan Wukirsari, Pemerintah Kalurahan Wukirsari selenggarakan Pertemuan Lintas Lembaga Kalurahan Wukirsari di aula.
Pertemuan ini dihadiri Pemkal Wukirsari, Bamuskal Wukirsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK, PKK, FPRB, KSB, Pokdarwis, Bumdeskal, Posyandu, Gapoktan, P3A, Pustaka Desa, JPA, Jaga Warga, Karang Taruna, Dukuh, dan perwakilan ketua RT di Kalurahan Wukirsari.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. sambutan pertama disampaikan oleh Lurah yang dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan pertemuan ini Pemerintah Kalurahan Wukirsari masih banyak kekurangan dan memohon partisipasi dari berbagai lembaga agar lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang demi kesejahteraan warga Wukirsari. Sambutan kedua dari Bamuskal diwakili oleh Ibu Saras yang menyampaikan harapan agar dengan terselenggaranya acara ini dapat saling sharing dan menjadi lebih bersinergis sehingga menghasilkan kemajuan untuk Kalurahan Wukirsari. Acara inti diisi dengan diskusi antar lembaga yang menyampaikan berbagai saran dan masukan bagi Pemerintah Kalurahan Wukirsari agar lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

 


P454
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pertemuan Lintas Lembaga Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License