Angkringan Bumdes, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

Pelayanan 08 Agustus 2022 13:00:30 WIB

Rabu (3/8) malam, Bumdes Wukirraya adakan Grand Opening Angkringan Ngedam yang terletak di Taman Jogo Bendung Wisata Dam Bendo Kalurahan Wukirsari.
Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Bumdes Wukirraya yang dalam kesempatannya menyampaikan berbagai program Bumdes yang salah satunya adalah Angkringan Ngedam. Dengan dibukanya Angkringan Ngedam ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama karyawan yang merupakan warga sekitar. Sambutan selanjutnya adalah dari Dukuh Bendo yang senada dengan Direktur Bumdes serta berharap agar Bumdes Wukirraya bertambah maju dan sukses. Adapun Lurah Wukirsari dalam kesempatannya berharap pengelolaan Bumdes Wukirraya bisa seperti Bumdes kalurahan lain yang telah berhasil sehingga bisa ditiru bagaimana cara pengelolaannya. Acara ditutup dengan doa untuk meminta keberkahan dalam memulai usaha ini.
Turut hadir dalam grand opening ini, yakni anggota Bumdes Wukirraya, Pokdarwis, Lurah beserta jajaran pamong, dukuh se-Kalurahan Wukirsari, babinsa dan bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Angkringan Bumdes, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License