Wukirsari: Tingkatkan Kapasitas Pelaku Pasar Desa dengan Pelatihan Mobile Training

Pelayanan 12 Agustus 2022 16:07:32 WIB

Guna meningkatkan kapasitas pelaku pasar desa agar lebih mahir dalam manajemen dan pengelolaan keuangan di Kalurahan Wukirsari, Pemerintah Kalurahan Wukirsari bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Bantul mengadakan Pelatihan Mobile Training di aula pada Kamis (11/8), pagi.
Hadir dalam pelatihan ini Dosen UMBY Bertinus Sijabat, S.E. yang juga sebagai Konsultan Keuangan Mitra Bank (KKMB DIY), Suhardiyono dari BumDes Srimartani Makmur, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Bantul, Pemerintah Kalurahan Wukirsari, serta pelaku pasar desa di Wukirsari.
Setelah sambutan dari Lurah Wukirsari, materi disampaikan oleh Bertinus Sijabat, S.E.,selaku Konsultan Keuangan Mitra Bank DIY yang menyampaikan materi tentang pengelolaan keuangan. Materi kedua disampaikan oleh Suhardiyono dari BumDes Srimartani Makmur yang menyampaikan terkait manajemen pasar desa.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari: Tingkatkan Kapasitas Pelaku Pasar Desa dengan Pelatihan Mobile Training

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License