Lomba Kebersihan Lingkungan dan Memasak Ramaikan HUT ke-77 RI di Jatirejo

15 Agustus 2022 13:51:43 WIB

Warga masyarakat Jatirejo menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengadakan lomba. Salah satu lombanya, yakni lomba kebersihan lingkungan dan lomba memasak. Lomba ini terselenggara dengan dukungan Kepala Padukuhan Jatirejo dan KKN UGM.
Beragam dekorasi pun menghiasi setiap RT. Dari mulai beragam umbul-umbul, gapura, hingga hiasan di tempat tempat vital. Setiap jalan padukuhan dihias dengan kreatif, rapi, dan bersih.
Puncak penilaian lomba ini pada Rabu, 10 Agustus 2022. Penilaian dimulai pukul 14.30 WIB dengan juri Lurah Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E., PKK tingkat Kalurahan Wukirsari, Kepala Padukuhan Jatirejo, beberapa tkoh masyarakat, serta KKN UGM. Dalam penilaiannya, tim juri mengunjungi masing-masing titik kumpul dan menyusuri jalan setiap RT disambut dengan antusias warga yang meriah.Penjurian dinilai mulai dari kebersihan keindahan dan kreativitas warga dalam menghias jalan setiap RT.
Selain itu dilaksanakan juga penjurian lomba masak dengan menu utama tiwul. Beragam kreasi muncul dari warga dalam menyajikan masakan. Tim juri salut dengan antusias dan kekompakan warga.

 


Arif R.
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Lomba Kebersihan Lingkungan dan Memasak Ramaikan HUT ke-77 RI di Jatirejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License