Berlangsung Hikmat, Upacara HUT ke-77 RI di Kapanewon Imogiri

18 Agustus 2022 12:37:10 WIB

Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-77 RI Kapanewon Imogiri diselenggarakan di Lapangan Wukirsari, Rabu (17/8/2022) pagi.

Setelah dua tahun tidak melaksanakan upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kapanewon Imogiri tahun ini berkesempatan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Tahun ini, Lapangan Wukirsari ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-77 RI Kapanewon Imogiri.
Dalam pelaksanaannya, upacara pada tahun ini dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.
Petugas yang ditunjuk menjadi tim paskibraka dalam Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-77 RI Kapanewon Imogiri ini, yakni putra putri terpilih dari SMA N 1 Imogiri, Panewu Imogiri bertindak sebagai inspektur upacara, perwakilan dari Koramil Imogiri sebagai Komandan Peleton, serta anggota Polsek dan Koramil Imogiri sebagai pemimpin peleton. Upacara kali ini diiringi marching band dari SMP Muhammadiyah Imogiri dan paduan suara dari SMP N 1 Imogiri.
Peserta upacara tahun ini, terdiri dari Bamuskal se-Imogiri, Forkopimkap Imogiri, SatLinmas se-Imogiri, ASN se-Imogiri, Non ASN se-Imogiri, perwakilan SMA SMP SD se-Imogiri, serta Ormas se-Imogiri.
Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-77 dilakukan secara hikmat dan tertib serta berjalan dengan lancar.

 

N .Tria Wijaya & D.E. Oktamara

Komentar atas Berlangsung Hikmat, Upacara HUT ke-77 RI di Kapanewon Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License