Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Antara 3 Padukuhan di Imogiri

Pelayanan 16 September 2022 14:12:00 WIB

Rabu (14/9), Peletakan batu pertama ini menandai akan dilakukannya pembangunan jembatan penghubung guna mempermudah akses pertanian dan perkebunan serta akses sosial masyarakat. Pembangunan tersebut didanai oleh HDCI , dan pelaksananya juga dari HDCI Bantul. Jembatan yang akan dibangun tersebut, menghubungkan dua padukuhan di dua kalurahan yang berbeda pula, yakni Padukuhan Kembang, Kalurahan Imogiri dan Padukuhan Tilaman, Kalurahan Wukirsari.

Acara tersebut tersebut dihadiri Lurah Kalurahan Wukirsari, Lurah Kalurahan Imogiri, Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari, Dukuh Padukuhan Tilaman, Dukuh Padukuhan Kembang, Warga Padukuhan Kembang, Anggota HDCI Bantul, Anggota HDCI DIY, dan para tokoh masyarakat.

Dimulai pada pukul 11.30 WIB dengan ditandai kedatangan dari Ketua HDCI Yogyakarta beserta rombongan. Dilanjut dengan penjelasan tentang karakteristik Sungai Celeng dan kejadian yang pernah dialami oleh Lurah Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E. Kemudian rombongan mengecek lokasi yang nantinya akan dilakukan pembangunan jembatan.

Acara inti yaitu peletakan batu pertama dengan membaca doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Ditandainya batu pertama sudah diletakkan, acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah dan penutup.

(Arif Repawan)

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Antara 3 Padukuhan di Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License