Opening Ceremony Budi Luhur Festival #2 2022 Wukirsari

Arif_Repawan 30 September 2022 12:49:20 WIB

Setelah sukses melaksanakan Budi Luhur Festival #1 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tahun 2019, kini Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari kembali mengadakan Budi Luhur Festival yang ke-2. Pembukaan Budi Luhur Festival #2 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari di GOR Kalurahan Wukirsari, Rabu (28/9) malam.
Setelah beberapa kali mengadakan rapat, akhirnya terputuskan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada akhir September sampai Oktober mendatang. Mulai dari Turnamen Badminton, Mini Football, Mobile Legend, Donor darah, Bakti Sosial, serta Pentas Seni sebagai penutup dan puncak acara Budi Luhur Festival #2 tahun 2022.


Sebelum turnamen dimulai, para peserta pertandingan cabang olahraga yang telah mendaftarkan diri mengikuti technical meeting yang dilaksanakan di Kalurahan Wukirsari, Ahad (25/9) malam, untuk mengetahui berbagai peraturan dan ketentuan-ketentuan yang sudah dibuat panitia untuk peserta agar tidak adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat turnamen berlangsung.

Pembukaan Budi Luhur Festival #2 diselenggarakan pada Rabu (28/9) malam di GOR Wukirsari. Turut hadir Lurah Wukirsari, Carik Wukirsari, Kamituwa Wukirsari, Ketua Bamuskal Wukirsari, Ketua LPMKal, Ketua PKK, Ketua Bumkal, Ketua Paguyuban Dukuh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari, Pengurus Karang Taruna Budi Luhur, perwakilan karang taruna unit setiap padukuhan di Wukirsari. Dimulai pada pukul 19.45 WIB, acara berlangsung khidmat dan meriah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Budi Luhur Festival #2, Wahyu Nur Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kalurahan Wukirsari yang telah membantu serta memberikan dukungan kepada Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari untuk mengadakan agenda tahunan ini. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh pemain cabang olahraga Badminton yang datang bersama pendukung. Ketua Bamuskal Wukirsari, H. Sutrisno, M.Pd., memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari yang telah menyelenggarakan acara ini. Ketua Bamuskal berharap seluruh peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportifitas. Salah satu harapan yang disampaikan H. Sutrisno, M.Pd. pada sambutannya adalah semoga di acara Budi Luhur Festival #3 mendatang lebih bervariasi lagi cabang olahraga yang dilombakan.

Lurah Wukirsari, dalam sambutannya juga memberikan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari serta panitia yang terlibat. Event seperti ini menjadi ajang penggalian potensi-potensi warga Wukirsari yang terpendam. Harapan Lurah Wukirsari, yakni potensi-potensi tersebut bisa lebih menonjol dan meningkat sehingga dapat mengharumkan nama Wukirsari di kancah nasional maupun internasional yang sejalur dengan jargon Kalurahan Wukirsari, Wukirsari mendunia.

Pembukaan Budi Luhur Festival #2 ini ditandai dengan adanya pemukulan gong dan service badminton pertama yang dilakukan oleh Lurah Wukirsari.

 

D.E. Oktamara & N. Tria Wijaya

Komentar atas Opening Ceremony Budi Luhur Festival #2 2022 Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License