Musrenbangkal Wukirsari Untuk Tahun 2023

Pelayanan 03 Oktober 2022 08:28:44 WIB

Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan RKP Desa (DURKP) 2023, Pemerintah Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Wukirsari 2023 di Balai Kalurahan Wukirsari, Jumat (30/9) siang.
Turut hadir Panewu imogiri, Jawatan Praja Kapanewon Imogiri, Pemerintah Kalurahan Wukirsari, Bamuskal, Dukuh, perwakilan lembaga dan kelompok masyarakat, serta tokoh masyarakat.
Lurah Wukirsari dalam sambutannya berharap pembangunan tahun depan tidak hanya fisik dan infrastruktur tapi juga meliputi pembinaan dan pemberdayaan. Adapun pendamping desa dalam pemberian arahannya mengingatkan untuk tetap memprioritaskan pada program kalurahan ramah anak, stunting, sampah, serta ketahanan pangan. Dalam kesempatannya, Panewu Imogiri memberi arahan untuk lebih mencermati dan diperhatikan segala kegiatan agar tidak adanya kegiatan yang tidak terselesaikan dengan baik. Acara dilanjutkan dengan pembahasan perbidang dan ditutup dengan menyanyikan Bagimu Negeri.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Musrenbangkal Wukirsari Untuk Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License