Pemkal Adakan Sosialisasi Pengisian Carik

Pelayanan 06 Oktober 2022 10:56:52 WIB


Dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, Pemerintah Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Sosialisasi Pegisian Pamong yakni Carik kepada masyarakat, Rabu (5/10) malam.
Sosialisasi ini turut mengundang Kepala Kawatan Praja Kapanewon Imogiri, Pemerintah Kalurahan Wukirsari beserta jajaran, Dukuh, Bamuskal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berbagai lembaga kemasyaratan Wukirsari, serta tokoh masyarakat.
Dilaksanakan di Joglo Kalurahan Wukirsari, Lurah Wukirsari menyampaikan harapannya dengan tersebarluasnya informasi ini putra-putri Wukirsari terbaik wukirsari dapat mengikuti seleksi ini. Selanjutnya pengarahan dari Kapaewon Imogiri yang disampaikan oleh Ibu Meti selaku kepala Jawatan Praja yang dalam kesempatannya menyampaikan agar pelaksanaan seleksi ini disesuaikan dengan aturan terbaru sehingga pelaksanaanya berjalan tertib dan lancar. Inti sosialisasi dan tanya jawab disampaikan dan dipandu oleh ketua panitia.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pemkal Adakan Sosialisasi Pengisian Carik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License