Pemkal Bahas DTKS dan BLT BBM Tambahan

Pelayanan 27 Oktober 2022 08:58:22 WIB

Pemerintah Kalurahan Wukirsari menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan guna membahas DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) serta BLT BBM tambahan, Selasa (25/10) malam. Bertempat di Aula Kalurahan Wukirsari diselenggarakan Musyawarah Kalurahan dalam rangka Musyawarah usulan DTKS dan menetapkan penerima BLT BBM tambahan. Muskal ini dihadiri oleh Lurah, Bamuskal, Pemkal Wukirsari, seluruh dukuh se-Wukirsari, serta pendamping desa. Kegiatan dimulai sesuai undangan pukul 19.30 WIB sampai selesai.
Dibuka dengan sambutan Lurah yang berharap agar bantuan bisa tepat sasaran kepada warga masyarakat. Sambutan kedua dari ketua Bamuskal yang menegaskan bahwa pemenuhan hak-hak warga untuk akses kesejahteraan warga menjadi prioritas tinggi sehingga perlu dicermati secara teliti. Acara musyawarah dipandu oleh Kamituwa Wukirsari dengan setiap dukuh melakukan pencermatan terhadap usulan sesuai nama warga masing-masing.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pemkal Bahas DTKS dan BLT BBM Tambahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License