Pembekalan Calon Carik Bersama LPPM UNY

pak carik 08 November 2022 08:42:46 WIB

Bertempat di Kalurahan Wukirsari, Panitia 7 Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik berkerja sama dengan LPPM (Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat) UNY adakan pembekalan untuk 35 peserta calon Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Panitia 7 Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik berkerja sama dengan LPPM (Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat) UNY adakan pembekalan untuk 35 peserta calon Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik yang lolos seleksi administrasi, Kamis (3/11), petang di Aula Kalurahan Wukirsari. Pembekalan ini dihadiri oleh Ketua Pusat Pengkajian dari LPPM UNY, Prof. Dr. Samsul Hadi, M. Pd., M.T. dan Martuti, S.I.P. sebagai salah satu Anggota Tim Penguji, Panewu Imogiri, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri, Lurah Wukirsari, serta 35 peserta calon Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik.

Dalam kesempatannya, Lurah Wukirsari menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian akan dilaksanakan di MTsN 3 Bantul. Lurah Wukirsari berharap, dalam pelaksanaan ujian ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta peserta yang terpilih nantinya dapat melaksanakan semua tupoksinya yang sejalan dengan slogan Kalurahan Wukirsari yang berbudaya, sejahtera, dan mendunia.
Panewu Imogiri dalam sambutannya berharap dalam pelaksanaan agenda kali ini dapat dilaksanakan secara transparan dan apa adanya. Peserta yang terpilih juga diharapkan bisa bekerja sama dengan Lurah Wukirsari untuk memajukan Kalurahan Wukirsari.
Ketua Tim Penguji Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik, dari LPPM UNY, menyampaikan urutan acara yang akan dilaksanakan pada Ahad, 06 November 2022 mendatang. Tes yang akan dilewati oleh peserta yakni, tes akademik tertulis, tes psikologi, tes komputer, tes wawancara, serta praktik pidato.
Agenda ditutup dengan doa dan semangat tepuk tangan dari 35 peserta calon Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik .
Kemudian untuk merampungkan agenda kamis malam tersebut, Panitia 7 Pengisian Pamong Kalurahan Wukirsari Formasi Carik bersama Tim Penguji LPPM UNY mengecek ruangan kelas di MTsN 3 Bantul, yang akan digunakan sebagai tempat untuk ujian pada Ahad mendatang.

 

(D.E. Oktamara & N.Tria Wijaya)

Komentar atas Pembekalan Calon Carik Bersama LPPM UNY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Agenda Wukirsari

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License