Bantu Warga, Dinas PMK Selenggarakan Pengadaan Air Bersih

pak carik 08 November 2022 08:54:21 WIB

Sosialisasi Pembangunan/Pengadaan Air Bersih oleh Dinas PMK Bantul dan Pammaskarta di Kalurahan Wukirsari, Rabu (2/11) siang di Kalurahan Wukirsari. Dinas PMK Bantul bersama dengan Pammaskarta (Paguyuban Air Minum Masyarakat Yogyakarta) bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Wukirsari untuk mengadakan Sosialisasi Pembangunan/Pengadaan Air Bersih di Kalurahan Wukirsari. Penerima bantuan ini adalah Padukuhan Nogosari I, Nogosari II, Jatirejo, dan Kedungbuweng.
Sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan arahan dan gambaran tentang program Pembangunan Air Bersih dari Dinas PMK Bantul. Sambutan pertama yakni dari dinas PMK Bantul, Bapak Wuryan, yang mengulas singkat tentang program ini dan teknis pelaksanaanya. Setelah itu dilanjutkan sambutan dari Ulu-ulu Wukirsari yang dalam kesempatannya menggambarkan kondisi masyarakat yang masih kesulitan mengakses air bersih karena keterbatasan sarana dan prasarana. Materi sosialisasi disampaikan oleh Ibu Yuni dari Pammaskarta Bantul yang menjelaskan tentang apa itu Pammaskarta terutama program-program yang akan dilaksanakan dalam pendampingan pengelolaan PAB bagi masyarakat.

 

PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Bantu Warga, Dinas PMK Selenggarakan Pengadaan Air Bersih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Agenda Wukirsari

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License