Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari

pak carik 14 November 2022 08:11:06 WIB

Program aspirasi Ketua DPRD Kabupaten Bantul, Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari bersama Satpol PP Bantul, Senin (7/11) siang di Kalurahan Wukirsari. Guna menambah wawasan dan keterampilan satlinmas terkait ketugasan di Kalurahan Wukirsari, di Kalurahan Wukirsari diselenggarakan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari yang merupakan salah satu program aspirasi Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, S.T. Agenda kali ini juga bekerja sama dengnan Satpol PP Kabupaten Bantul. Turut hadir Ketua DPRD Bantul, Satpol PP Bantul, Kasatlinmas Wukirsari (Lurah), Kepala Pelaksanaan Satlinmas Wukirsari (Jagabaya), serta Satlinmas se-Kalurahan Wukirsari.
Acara kali ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul sambutan dari Lurah Wukirsari yang menyampaikan terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan kepada Satlinmas Wukirsari untuk lebih baik lagi. Sambutan kedua oleh Ketua DPRD Bantul yang berharap dengan acara ini dapat mempertajam wawasan satlinmas sehingga lebih handal dalam penanganan bencana mengingat kita sudah memasuki musim penghujan yang rawan bencana.
Tak lupa, sepatah dua patah kata dari Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP, Joko Wintolo, mengajak para anggota Satlinmas Wukirsari untuk mengingat kembali Tupoksi Linmas. Materi disampaikan oleh Kabid Bina Potensi masyarakat yang menyampaikan tentang sejarah Linmas, aturan atau dasar hukum kegiatan linmas, serta menjelaskan lebih detail lagi tupoksi Linmas.

 

CRK
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Agenda Wukirsari

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License