Sosialisasi Penatagunaan Tanah Bersama Dispertaru Bantul dan BPN Bantul

pak carik 14 November 2022 09:29:23 WIB

Guna menambah pengetahuan dan wawasan tentang penatagunaan tanah terutama alih fungsi lahan, di Aula Kalurahan Wukirsari diadakan Sosialisasi Penatagunaan Tanah Bersama Dispertaru Bantul dan BPN Bantul, Jumat (11/11) siang. Agenda ini adalah salah satu Program Aspirasi Ketua DPRD Kabupaten Bantul, Hanung Raharjo, S.T.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bantul berpesan agar pengetahuan tentang aturan-aturan pertanahan harus diketahui para pamong terkait pembangunan yang semakin pesat, sehingga mungkin banyak terjadi alih fungsi lahan teruatam tanah kas desa. Sambutan kedua dari Dispertaru Bantul yang menekankan bahwa pembangunan harus disesuaikan dengan tata ruang yang sudah ditentukan oleh Dispertaru. Dilanjut dengan materi mekanisme perizinan alih fungsi lahan juga alur dan teknis permohonannya yang disampaikan oleh Bapak Amaliawan. Turut hadir, yakni Lurah Wukirsari serta Pamong Kalurahan Wukirsari.


CRK
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Penatagunaan Tanah Bersama Dispertaru Bantul dan BPN Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Agenda Wukirsari

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License