DLH Bantul Sosialisasikan Pentingnya Pelestarian Lingkungan

pak carik 14 November 2022 09:31:43 WIB

Sosialisasi Konservasi SDA dan Keanekaragaman Hayati di Kalurahan Wukirsari bersama DLH Bantul, Jumat (11/11) siang di Aula Kalurahan Wukirsari yang merupakan salah satu program Aspirasi Ketua DPRD Bantul. Guna memberikan informasi tentang pentingnya pelestarian lingkungan dimana saat ini lingkungan banyak yang rusak karena banyaknya sampah yang tidak dikelola dengan baik, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten mengadakan Sosialisasi Konservasi SDA dan Keanekaragaman Hayati di Kalurahan Wukirsari di Aula Kalurahan Wukirsari. Sosialisasi ini merupakan salah satu Program Aspirasi Ketua DPRD Kabupaten Bantul.
Lurah Wukirsari dalam sambutannya mengingatkan kembali bahwa Wukirsari adalah daerah rawan bencana sehingga pelestarian lingkungan menjadi hal yang penting. Ketua DPRD Kabupaten Bantul dalam kesempatanya menyampaikan bahwa di Kabupaten Bantul, upaya pengelolaan sampah menjadi salah satu prioritas karena TPA Bantul menampung sampah dari 3 kabupaten/kota. Materi sosialisasi disampaikan oleh perwakilan dari DLH Bantul mengenai pengelolaah sampah dan upaya pelestarian lingkungan.
Tamu yang hadir, yakni Ketua DPRD Bantul, DLH Bantul, Pemkal Wukirsari, pengurus Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, serta tokoh masyakarat.

 

CRK
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas DLH Bantul Sosialisasikan Pentingnya Pelestarian Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Agenda Wukirsari

Transparansi APBKal 2022

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License