Wukirsari Gelar Upacara Peringatan 9 Tahun Undang-Undang Desa

pak carik 16 Januari 2023 11:17:00 WIB

Ahad (15/1), Kalurahan Wukirsari menggelar upacara untuk memperingati 9 Tahun Undang-undang Desa. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Wukirsari memimpin briefing sebelum berlangsungnya upacara sekaligus merapikan barisan peserta upacara.
Lurah Kalurahan Wukirsari Bapak Susilo Hapsoro S.E., yang bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka Peringatan 9 Tahun Undang-Undang Desa tersebut mengenakan pakaian adat Jawa, begitu juga dengan peserta upacaranya. Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Kalurahan Wukirsari dengan peserta upacara yakni, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh Pamong Kalurahan Wukirsari.
Tak lupa, Lurah Kalurahan Wukirsari dalam amanatnya menyampaikan rasa syukur atas sembilan tahun berjalannya Undang-Undang Desa yang sebagaimana menjadi tonggak dalam aksi nyata membangun desa. Beberapa hal disampaikan pula oleh Lurah Kalurahan Wukirsari diantaranya, pentingnya meningkatkan semangat dan kinerja dalam berjuang memajukkan desa serta melestarikan dan memajukan budaya yang ada di wilayah desa khususnya Wukirsari. Tanpa adanya rasa memiliki tanah Wukirsari, pembangunan dan kemajuan desa tidak akan berjalan.
Upacara berjalan lancar, aman, tertib dan diakhiri dengan menyerukan Visi Kalurahan Wukirsari, "Wukirsari Berbudaya, Wukirsari Sejahtera, Wukirsari Mendunia."


(Meta K. Wibi & N. Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari Gelar Upacara Peringatan 9 Tahun Undang-Undang Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License