Regenerasi dan Melestarikan, Lurah lantik Pengurus LPMKal Wukirsari Masa Bakti 2022-2027

Media Wukirsari 12 Februari 2023 16:50:31 WIB

Rabu (8/2), bertempat di Aula Kantor Kalurahan Wukirsari diselenggarakan Pelantikan Pengurus LPMKal Kalurahan Wukirsari Masa Bakti 2022-2027. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan diawali doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Tiga puluh satu (31) orang yang tergabung dan masuk dalam Susunan Pengurus LPMKal Wukirsari merupakan gabungan atau perwakilan dari masing-masing padukuhan yang ada di Kalurahan Wukirsari. Dari berbagai latar belakang pekerjaan, bermacam usia, beragam pola pemikiran, namun tentunya mempunyai kesamaan, yakni dalam hal semangat untuk memajukan dan menduniakan Wukirsari melalui wadah LPMKal.
Hadir dalam acara tersebut yakni Lurah Kalurahan Wukirsari, Perwakilan Bamuskal Kalurahan Wukirsari, Jagabaya Kalurahan Wukirsari, Ketua TP PKK Kalurahan Wukirsari, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari, Babinsa Kalurahan Wukirsari, Ketua Pokgiat LPMKal Tingkat Padukuhan se-Kalurahan Wukirsari, serta Tim Media Kalurahan Wukirsari.


Kepanjangan dari LPMKal adalah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan. LPMKal merupakan lembaga yang dibentuk untuk membantu Pemerintah Kalurahan dalam menyerap aspirasi masyarakat terkait perencanaan pembangunan kalurahan dan menggerakkan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan kalurahan dengan swadaya gotong-royong.


Lurah Kalurahan Wukirsari, Susilo Hapsoro, S.E. yang ditemui seusai melantik Pengurus LPMKal Kalurahan Wukirsari masa bakti 2022-2027 mengatakan, "Kiprah dari LPMKal Kalurahan Wukirsari sudah terbukti dengan beberapa kegiatan yang dilakukan untuk Wukirsari. Terutama saat menggelar acara Hari Jadi Wukirsari yang terselenggara dengan apik dan luar biasa. Mampu mempersatukan beberapa elemen dan lini manusia dengan bermacam karakter serta beragam kreativitas, sukses membuat Wukirsari semakin mendunia. Semoga dengan kepengurusan yang baru saja dilantik, kekompakan serta ide-ide luar biasanya bisa terus mengiringi Wukirsari dalam berproses sebagaimana jargon Wukirsari, yakni Wukirsari Berbudaya, Wukirsari Sejahtera, Wukirsari Mendunia."


(N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Regenerasi dan Melestarikan, Lurah lantik Pengurus LPMKal Wukirsari Masa Bakti 2022-2027

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License