H. Abdul Halim Muslih Ajak Warga Jalan Sehat dan Bayar PBB Bersama

Media Wukirsari 28 Februari 2023 19:20:17 WIB

Orang bijak taat pajak. Kalimat itulah yang digaungkan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam kegiatan jalan sehat, senam, dan bayar PBB bersama pada Minggu (25/2). Dalam kesempatan ini turut hadir diantaranya:
1. Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih
2. Anggota DPRD Bantul H. Yasmuri, S.Pd., M.Pd.I.
3. Panewu Imogiri Slamet Santosa, S.IP.
4. Perwakilan dari BPD DIY Cabang Imogiri
5. Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro S.E.
6. Babinsa Wukirsari
7. Bhabinkamtibmas Wukirsari
8. Warga Masyarakat Padukuhan Singosaren
9. FPRB Bima Sakti Wukirsari

Rute kegiatan jalan sehat dimulai dari Taman Singosari sampai tempat wisata Watu Gagak yang masih dalam lingkup Padukuhan Singosaren. Panewu Imogiri, Slamet Santosa, S.IP., sebelum keberangkatan jalan sehat sempat memberikan motivasi kepada masyarakat Singosaren agar selalu taat dalam pembayaran PBB, ditambah adanya mobil pajak keliling yang memudahkan masyarakat dalam pembayaran. Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Carik Wukirsari, Rakhmad Pasa Listiyanto, S.T.P., yang resmi dilantik akhir Januari lalu. Dengan menempuh jarak kurang lebih 3 km, masyarakat Padukuhan Singosaren tetap terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Tiba di tempat finish jalan sehat yaitu tempat wisata Watu Gagak, mobil pajak keliling telah siap melayani masyarakat Singosaren untuk pembayaran PBB. Tak hanya itu, setelah jalan sehat dan pembayaran PBB selesai, ibu-ibu masih dengan semangat tinggi mengikuti senam bersama di area tempat wisata Watu Gagak. Acara berlangsung cukup meriah karena semangat dan antusias dari seluruh masyarakat Padukuhan Singosaren.
Pada akhir acara dilakukan penanaman pohon dan pelepasan burung dengan harapan lingkungan sekitar yang merupakan tempat wisata alam dapat dirawat, dijaga, dan dilestarikan dengan baik.


(Repawan Arif & Meta K. Wibi)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas H. Abdul Halim Muslih Ajak Warga Jalan Sehat dan Bayar PBB Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License