Raperdes Perkal Laporan Pertanggungjawaban APBKal Tahun 2022 Resmi Disahkan

Media Wukirsari 12 Maret 2023 20:08:08 WIB

Sebagai salah satu wujud pertanggungjawaban guna menunjang keterbukaan kepada publik, Pemerintah Kalurahan Wukirsari melaporkan realisasi pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Tahun 2022 yang tertuang pada Peraturan Kalurahan yang disahkan pada Rabu, 8 Maret 2023 di aula Balai Kalurahan Wukirsari.

Dalam laporan ini disampaikan setidaknya ada 5 lampiran yang berisi: pertama, Lampiran Keuangan; kedua, Lampiran Realisasi Kegiatan Periode 1 Januari - 31 Desember Tahun Anggaran 2022; ketiga, Daftar Program Sektoral, Program Daerah, dan Program Lainnya yang Masuk ke Kalurahan; keempat, Catatan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul; dan yang kelima, Rincian Aset Kalurahan per 31 Desember 2022.

Turut hadir dalam pengesahan Peraturan Kalurahan ini, yaitu Bamuskal Kalurahan Wukirsari, Lurah beserta jajaran pamong Kalurahan Wukirsari, perwakilan LKK Kalurahan Wukirsari, serta tokoh masyarakat lainnya. Dalam sambutannya, Susilo Hapsoro, S.E. selaku Lurah Kalurahan Wukirsari menyampaikan bahwa semoga kegiatan atau program dan kebutuhan yang prioritas bagi masyarakat selanjutnya juga dapat terlaksana dengan lancar di tahun 2023 ini.

 

 

 

Catur HS

Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Raperdes Perkal Laporan Pertanggungjawaban APBKal Tahun 2022 Resmi Disahkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License