Pencermatan Data Calon Penerima Bantuan CBP

Media Wukirsari 06 April 2023 12:38:00 WIB

Dinas Sosial Kabupaten Bantul menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kalurahan Wukirsari dalam hal Pencermatan Data Calon Penerima Bantuan Cadangan Beras Pemerintah atau disingkat CBP.
Pencermatan data penerima bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dilaksanakan di Aula Kantor Kalurahan Wukirsari pada rabu (5/4). Pencermatan data ini dilakukan untuk persiapan pembagian bantuan CBP mendatang, yang diperkirakan sekitar bulan Maret-Mei.
Direncanakan akan ada penambahan bantuan beras untuk keluarga miskin sejumlah 10kg per bulan, ujar Mujiwiyono selaku Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kabupaten Bantul.
Harapannya, pencermatan data ini dapat memberikan data yang lebih update dan lebih tepat sasaran. Selain Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kabupaten Bantul yakni Mujiwiyono, turut hadir juga Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro S.E., Kamituwa Wukirsari Muiz Yoga Maulana S.Si., dan kepala dukuh se-Wukirsari.
Dalam hal ini, kepala dukuh se-Wukirsari hadir sebagai audien yang dibutuhkan untuk mencocokkan atau konfirmasi data di wilayah padukuhan masing-masing.

 


Meta K. Wibi & N. Tria Wijaya
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pencermatan Data Calon Penerima Bantuan CBP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License