Wukirsari Dapatkan Predikat Baik dalam Monev Tahun Ini

Media Wukirsari 18 Mei 2023 16:15:51 WIB

Monitoring dan Evaluasi atau di Indonesia dikenal dengan Monev ini digunakan untuk mengamati perkembangan dan menilai kinerja organisasi, proyek, program, dan kebijakan yang umumnya dilakukan oleh pemerintah, organisasi internasional, LSM, kelompok masyarakat sipil, dan organisasi lainnya.
Selasa (16/5), di Kantor Kalurahan Wukirsari terselenggara Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan dari Dinas PMK Kabupaten Bantul. Selain dari Dinas PMK Kabupaten Bantul, juga turut hadir Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri serta Lurah dan jajaran Pamong Kalurahan Wukirsari.
Pentingnya dilakukan sistem monitoring dan evaluasi kinerja SDM dalam pelaksanaan tugas yang bertujuan agar mengetahui sejauh mana kemampuan SDM menguasai dan memahami tugas yang diberikan oleh lembaga. Kegiatan monitoring ini juga dilaksanakan untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara rencana yang telah ditetapkan dengan hasil capaian saat dilaksanakan monitoring tersebut. Monitoring juga dilakukan dalam rangka mengetahui permasalahan yang terjadi selama kegiatan yang telah dijalankan.
Kalurahan Wukirsari mendapatkan predikat baik dan ketepatan laporan-laporan kegiatan juga sesuai dengan yang direncanakan serta dianggarkan. Selain itu, tidak ada permasalahan yang cukup serius selama kegiatan berlangsung.

 


(N. Tria Wijaya dan Pnj)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari Dapatkan Predikat Baik dalam Monev Tahun Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License