Sosialisasi Tata Ruang Tanah Kasultanan dan Tanah Kadipaten

Media Wukirsari 18 Mei 2023 16:33:54 WIB

Bertempat di Aula Kantor Kalurahan Wukirsari, Rabu (17/5) diselenggarakan Sosialisasi Tata Ruang Tanah Kasultanan dan Tanah Kadipaten. Acara tersebut merupakan salah satu aspirasi dari Anggota Komisi C DPRD Provinsi DIY yaitu H. Ispriyatun Katir Triatmojo melalui Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Provinsi DIY.
Sasaran peserta sosialisasi kali ini intern dari Pemerintah Kalurahan Wukirsari yakni Lurah dan Pamong Kalurahan Wukirsari, perwakilan Pengurus LPMKAL Wukirsari, perwakilan Pengurus Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari, Babinsa Wukirsari, dan Bhabinkamtibmas Wukirsari.
Narasumber kali ini dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Provinsi DIY menyampaikan terkait Perdais Nomor 2 Tahun 2017 tentang Tata Ruang Tanah Kasultanan dan Tanah Kadipaten.
"Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat memberi pemahaman bersama dan informasi mengenai pembangunan-pembangunan di wilayah Kalurahan Wukirsari khususnya di lahan atau tanah Kasultanan", kalimat penutup yang diimbuhkan Lurah Wukirsari di penghujung acara sosialisasi.

 


(N. Tria Wijaya & Pnj)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Tata Ruang Tanah Kasultanan dan Tanah Kadipaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License