Pembinaan Pendidik PAUD Kalurahan Wukirsari

Media Wukirsari 18 Mei 2023 16:34:56 WIB

Rabu (17/5), Joglo Kantor Kalurahan Wukirsari digelar sebuah acara, yakni pembinaan untuk Pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kalurahan Wukirsari.
Acara ini dihadiri Lurah Kalurahan Wukirsari, Ketua TP PKK Kalurahan Wukirsari, Kamituwa Kalurahan Wukirsari, dan seluruh Pendidik PAUD di Kalurahan Wukirsari.
Kegiatan ini dilaksanakan agar sesama pendidik PAUD itu bisa saling mengenal, saling bertukar informasi, dan berinteraksi positif yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan pendidik dalam rangka mencerdaskan dan melatih kemampuan anak sejak usia dini.
Ketua TP PKK Kalurahan Wukirsari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendidik PAUD di Kalurahan Wukirsari atas upaya dan kesediaannya selama ini dalam mengajari anak-anak sejak usia dini yang berada di Wilayah Kalurahan Wukirsari.

 


(N. Tria Wijaya & Pnj)
Red: D.E Oktamara

Komentar atas Pembinaan Pendidik PAUD Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License