Sosialisasi Sadar Wisata 2023 di Desa Wisata Wukirsari

Media Wukirsari 22 Mei 2023 07:54:40 WIB

Jumat (19/5), berlokasi di Joglo Opak Singosaren Wukirsari,  Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengadakan Sosialisai Sadar Wisata dengan sasaran Desa Wisata Wukirsari. Acara ini diselenggarakan untuk lebih menggiatkan pariwisata yang ada di Wukirsari terutama tempat wisata Watu Gagak yang belum lama dibuka, namun sudah mulai banyak dikenal masyarakat Wukirsari maupun luar Wukirsari.
Hadir sebagai narasumber yaitu Ibu Trilitayanti, S.S.,MPA. dari Dinas Parwisata Kabupaten Bantul, Bapak Liliek Hary S. dari DPD GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) Yogyakarta, dan Bapak Agus Jati Kumara dari Forkom Desa/ Kampung Wisata dan Pokdarwis DIY.
Serta turut hadir juga Bapak Drs. H. Suwardi selaku Anggota Komisi B DPRD DIY,  Lurah Wukirsari, Pamong Wukirsari, Pokdarwis Wukirsari, Direktur BUMKal Wukirraya Wukirsari,  serta Pengelola Destinasi Wisata di Padukuhan Singosaren.
"Yang harus ditekankan adalah bagaimana kita menyiapkan tempat wisata ini menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan untuk datang mengunjungi dan merasa terhibur sehingga ada rasa ingin kembali lagi dengan mengajak teman-temannya atau relasinya", Liliek Hary S. dalam penyampaian materinya.



(Pnj & N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Sadar Wisata 2023 di Desa Wisata Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License