FGD BumKal Wukirraya Wukirsari

Media Wukirsari 24 Mei 2023 17:58:44 WIB

Berlokasi di Aula Kantor Kalurahan Wukirsari, Selasa (23/5) diadakan Focus Group Discussion (FGD) yang sasaran utamanya Pengelola BumKal Wukirraya Wukirsari. Focus Group Discussion (FGD) adalah kelompok diskusi terarah dengan peserta berjumlah 8-12 orang dan dipimpin oleh moderator. Diskusi jenis FGD sering dipakai dalam penelitian kualitatif, khususnya ilmu sosial. 

Hadir dalam acara FGD ini, yaitu Eko Pambudi selaku Pengelola BumKal (Badan Usaha Milik Kalurahan) Panggungharjo, Pandu Budi Prasetya yang merupakan Tenaga Ahli Kabupaten Bantul, Pendamping Desa Wukirsari, Perwakilan Bamuskal Wukirsari, Pamong Wukirsari, Perwakilan TP PKK Wukirsari, Pengelola BumKal Wukirraya Wukirsari, Ketua Pokdarwis Wukirsari, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari. 

Acara FGD ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan optimalisasi BumKal Wukirraya Wukirsari. Selain itu, BumKal Wukirraya Wukirsari juga diharapkan untuk bisa menjadi lebih berkembang dan memiliki manfaat yang lebih untuk masyarakat Wukirsari serta Pemerintah Kalurahan Wukirsari. 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya)

Red: D.E. Oktamara

Komentar atas FGD BumKal Wukirraya Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License