Pemerintah Kalurahan Wukirsari bagikan CBP Tahap III

Media Wukirsari 14 Juni 2023 19:39:14 WIB

Selasa (13/6/2023), Pemerintah Kalurahan Wukirsari salurkan bantuan berupa Cadangan Beras ke 2.259 Keluarga Penerima Manfaat di wilayah Kalurahan Wukirsari. Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah tersebut merupakan bantuan program dari Badan Pangan Nasional. Beras tersebut merupakan pemberian Tahap Ketiga. 

Pemerintah melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) menyalurkan program pembagian cadangan beras sebesar 10 kg per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kalurahan Wukirsari. 

Pembagian beras tersebut dilaksanakan di GOR Kalurahan Wukirsari, mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Pendamping Sosial Kapanewon Imogiri, Perwakilan Pamong Kalurahan Wukirsari, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Wukirsari, Linmas Wukirsari .

Dalam proses penyaluran beras ini, pihak Pemerintah Kalurahan Wukirsari membantu memastikan ke lapangan langsung bahwa setiap KPM yang terdaftar, benar benar menerima bantuan atau hak mereka.

 

Salah satu tujuan pemerintah akan hal ini, merupakan upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat. Dan Menjadi bagian langkah konkrit dari upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat , program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM.

Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu mereka untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini. 

 

 

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya & OYP)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Wukirsari bagikan CBP Tahap III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License