Pewarta Berita Jogja, Kunjungi Watu Gagak Singosaren

Media Wukirsari 15 Juli 2023 11:52:54 WIB

 

Kalurahan Wukirsari menyimpan sebuah pesona alam yang indah, sebut saja Watu Gagak. Ya, Watu Gagak merupakan sebuah tempat yang elok nan apik, dan ketika datang ke Watu Gagak para wisatawan akan disambut dengan udara yang sejuk serta lingkungan yang asri. Hal itu yang dapat menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung lagi dan lagi ke Watu Gagak Singosaren. 

 

Selasa (11/7/ 2023), Wisata Watu Gagak menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Bantul, Yogya Pos, Tribun Jogja dan Harian Jogja. Dalam Kunjungan tersebut mereka melakukan peliputan berita dan pembuatan dokumentasi video pariwisata. Lurah Wukirsari dan Pengelola Wisata Watu Gagak yang menjadi narasumber dalam peliputan tersebut, sedikit menceritakan sejarah dan awal mula berdirinya Wisata Watu Gagak serta potensi wisata yang dapat dikembangkan kedepannya. Dengan adanya kunjungan tersebut, Lurah Wukirsari dan Pengelola Wisata Watu Gagak berharap untuk kedepannya dapat memajukan kawasan wisata tersebut dengan menambah berbagai inovasi tentang dunia pariwisata sehingga daya tarik pengunjung semakin bertambah dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya & Meta K. Wibi)

Komentar atas Pewarta Berita Jogja, Kunjungi Watu Gagak Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License