Wukirsari disambangi BPJS Mobile Customer Service

Media Wukirsari 15 Juli 2023 12:04:46 WIB

 

BPJS adalah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang merupakan badan hukum publik yang bertanggungjawab menyelenggarakan jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ya, Rabu (12/7/2023), Kalurahan Wukirsari didatangi petugas dari BPJS Kesehatan Kabupaten Bantul. Namun untuk kali ini datang tidak untuk kegiatan sosialisasi saja akan tetapi datang untuk memberikan pelayanan langsung dan cepat kepada masyarakat yakni melalui BPJS Mobile Customer Service. 

 

BPJS Mobile Customer Service merupakan program pelayanan keliling BPJS Kesehatan Kabupaten Bantul yang siap melayani masyarakat dengan sistem jemput bola. Pelayanan tersebut bisa terkait perubahan data, pendaftaran peserta mandiri, pendaftaran bayi baru lahir tahun 2022/2023 (Ibu aktif PBI APBN/APBD), Pindah FKTP (Fasilitas Kesehatan Pertama), Pemberian Informasi dan Pengaduan. Jam layanan mobil keliling BPJS Mobile Customer Service mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB bertempat di Joglo Kantor Kalurahan Wukirsari. 

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tata Laksana Wukirsari dan dihadiri masyarakat setempat kurang lebih 20 orang yang menjadi peserta BPJS Mandiri maupun PBI yang berada Wilayah Kalurahan Wukirsari. Pelayanan BPJS Mobile Customer Service tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengurus segala keperluan administratif BPJS Kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

(N. Tria Wijaya & Meta K. Wibi)

Komentar atas Wukirsari disambangi BPJS Mobile Customer Service

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License