Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari

Media Wukirsari 11 Agustus 2023 12:28:57 WIB

 

 

Rabu (9/8/2023), pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kalurahan Wukirsari diadakan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari. Acara ini terselenggara berkat kerja sama Satpol PP Bantul dengan Pemerintah Kalurahan Wukirsari yang merupakan salah satu aspirasi dari Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, S.T. 

Pertemuan semacam ini digelar dalam rangka untuk memupuk kembali semangat para Anggota Satlinmas Wukirsari yang beberapa kurun waktu terakhir sedikit menurun. Terlebih dalam waktu dekat ini, kita akan menyongsong persiapan Pemilu 2024 dan juga harus bersiap untuk menjaga netralitas dalam berpolitik. 

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Bantul, Narasumber dari Satpol PP Bantul , Lurah Wukirsari, dan Anggota Satlinmas Wukirsari.

 

 

 

 

(Pnj & N. Tria Wijaya)

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas Kalurahan Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License