Upacara 17 Agustus 2023 dan Tabur Bunga

Media Wukirsari 26 Agustus 2023 19:57:46 WIB

 

Kamis (17/8/2023) bertempat di Halaman Kantor Kapanewon Imogiri dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dan wajib karena tanggal 17 Agustus menjadi momen penting untuk bangsa Indonesia. Dengan mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” seluruh elemen berperan penting dalam kemajuan bangsa Indonesia. 

Adapun peserta upacara dalam kegiatan ini diantaranya:

1. Forkompimkap Imogiri

2. Kepala sekolah se-Imogiri

3. Lurah se-Imogiri

4. Pamong Kalurahan se-Imogiri

5. Perwakilan Organisasi Masyarakat di Imogiri

6. Perwakilan siswa dari setiap sekolah

Setelah upacara acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke 2 Kalurahan yakni Kalurahan Imogiri dan Kalurahan Wukirsari. Acara tabur bunga ini diikuti oleh Forkompimkap Imogiri dan Lurah se Imogiri.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas kemerdekaan negara Indonesia juga untuk selalu mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur demi melawan penjajah untuk kemerdekaan NKRI.

 

 

 

 

 

(Meta K. Wibi & N. Tria Wijaya)

Komentar atas Upacara 17 Agustus 2023 dan Tabur Bunga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License